Kekurangan Dalam Finansial Hello Kitty Jadi Sponsor AC MILAN - Klub Liga Italia AC Milan
resmi bekerjasama dengan sebuah perusahaan Jepang bernama Sanrio yang
memegang lisensi tokoh kartun Hello Kitty.
Sebenarnya kerja sama ini sudah diumumkan di acara Trade Show Hong
Kong pada Januari akan tetapi kedua pihak sepakat untuk merilis koleksi
barang-barang Hello Kitty bernuansa Milan.
Kebijakan ini diharapkan bisa membantu finansial Milan yang sedang
mendapatkan rapor merah dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, Milan
juga berusaha menambah daftar pendukung klub berjenis kelamin wanita
yang identik dengan tokoh Hello Kitty.
"Musim ini kami memutuskan untuk bekerja sama dengan Hello Kitty,
sebuah karakter yang penting dan prestisius dan dikagumi oleh banyak
remaja di seluruh dunia. Kolaborasi dengan Sanrio ini menantang dan
menghasilkan keuntungan yang bagus," tutur Direktur Komersial Milan,
Jaap Kalma.
"Selain itu, kami sedang menggodok rencana terkait adanya maskot klub Milanello dengan Hello Kitty di San Siro. Kami yakin karakter ini akan disukai suporter dan dari sini, kita akan melihat kerja sama yang menarik di masa depan."
"Selain itu, kami sedang menggodok rencana terkait adanya maskot klub Milanello dengan Hello Kitty di San Siro. Kami yakin karakter ini akan disukai suporter dan dari sini, kita akan melihat kerja sama yang menarik di masa depan."
Proyek ini akan diluncurkan di Italia dan akan difokuskan di Asia dan
Jepang, "rumah" dari Hello Kitty pada pertengahan 2015 mendatang.
No comments:
Post a Comment